PB KONI Terbitkan Surat Pencabutan KONI Pusat Nomor : 1047/UMM/IX/21


pencabutan surat dari KONI untuk psht pak topik

Jejakperkara.comPada tanggal 27 Oktober 2021 PB KONI telah membatalkan surat izin kelompok eks-PSHT pimpinan M.Taufik  dengan Nomor surat : 1047/UMM/IX/21 yang dikeluarkan tertanggal 16 September 2021. Pembatalan Surat izin tersebut dilakukan karena adanya protes keras dari pihak PSHT terhadap izin yang diberikan kepada M.Taufik untuk menyelenggarakan kompetisi Pencak Silat di Taman Mini Indonesia (TMII) dengan menggunakan nama PSHT, hal ini dinilai sebagai bentuk kelalaian PB KONI terhadap ke absahan lembaga penyelenggara perlombaan. 

Padahal seperti yang kita ketahui M.Taufik bukan lagi anggota atau pimpinan PSHT setelah surat  pembatalan yang dikeluarkan pihak pengadilan tinggi mengenai sengketa dualisme yang terjadi antara M.  Taufik dengan Moerjoko resmi diterbitkan. Seharusnya berdasarkan hasil pengadilan tersebut M.Taufik tidak memiliki hak sedikit pun untuk menggunakan merk dagang PSHT, karena hal itu dinilai kurang etis dan telah melanggar hak kepemilikan. Namun sayangnya pada 16 September lalu ,PB KONI dengan mengejutkan mengeluarkan surat pemberian izin kepada M. Taufik untuk menyelenggarakan kompetisi berlandas nama PSHT. 

Hal tersebutlah yang akhirnya membuat anggota PSHT geram dan meminta PB KONI untuk segera mencabut surat izin tersebut. Karena desakan yang semakin signifikan akhirnya dengan resmi pada tanggal 27 Oktober lalu PB KONI mengeluarkan surat bernomor 114/UMM/21 yang berisi tentang pembatalan surat Nomor :1047/UMM/IX/21. 

Dengan dikeluarkannya surat tersebut pihak PSHT sangat berterimakasih atas keputusan yang diambil oleh PB KONI, dan mereka berharap PB KONI dapat bertindak lebih profesional lagi  seperti Induk organisasi olahraga lain, Serta , mereka juga berharap M. Tufik dapat segera di nonaktifkan setatusnya sebagai anggota khusus PSHT. 

" Harusnya  kalau mempelajari Ad- Art PB IPSI, M. Taufik sudah tidak berhak menjadi pengurus anggota Khusus PB IPSI." Ujar Kang Mas Eko saat di wawancarai oleh jurnalterate.com. 



Posting Komentar untuk "PB KONI Terbitkan Surat Pencabutan KONI Pusat Nomor : 1047/UMM/IX/21"