TES KENAIKAN TINGKAT PSHT SISWA MENINGAL DUNIA INI PENYEBAB NYA


Akibat di Aniaya oleh para pelatih Seorang Pelajar di Sidoarjo tewas Saat Ujian Silat
Pada Selasa, 20 September 2022 Pukul 18:11 WIB.


 4 pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka Atas kasus penganiayaan pelajar di Sidoarjo saat mengikuti ujian silat terungkap.


 Korban diduga dianiaya oleh keempat tersangka dengan cara dipukul dan ditendang di bagian punggung, dada, dan perut. Korban meninggal akibat luka pada organ dalam perutnya.
Peristiwa penganiayaan itu dialami oleh Almarhum Alif Risky (17) saat Ujian Kenaikan Tingkat di salah satu perguruan silat di Sidoarjo. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/9) siang sekitar pukul 11.00 WIB, di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo.


Penyebab tewasnya Pelajar Sidoarjo saat Ujian Silat mengalami luka dalam yakni Pendarahan, perut memar-memar serta Hati.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menyatakan ada 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah kakak senior sekaligus pelatih korban. Mereka diduga melakukan penganiayaan hingga menyebabkan Alif Risky meninggal.


Ada 4 pelaku yang ditetapkan menjadi tersangka yaitu Eko Adi Nugroho (25) warga Perum Istana Residence, Ds Grogol, Tulangan, Sidoarjo sebagai Koordinator Kepelatihan PSHT Sidoarjo.


Selain itu ada Frebriansyah Listyo Legowo (19) warga Desa Sidokumpul, Sidoarjo, selaku penguji. Kemudian Muhammad Risky Sulistyono (18) warga Perum Magersari, Magersari, Sidoarjo selaku Penguji. Serta MAS (16) warga Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo.

Kusumo dari Mapolresta Sidoarjo mengatakan "Para pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan cara memukul dan menendang pada bagian perut sehingga mengakibatkan korban meninggal sewaktu menjalani perawatan medis di RSUD Sidoarjo". Selasa, (21/9/2022).

Posting Komentar untuk "TES KENAIKAN TINGKAT PSHT SISWA MENINGAL DUNIA INI PENYEBAB NYA"